Menu Close

Ide Kado Ulang Tahun untuk Istri, Sweet!

Dalam sebuah hubungan rumah tangga, keharmonisan akan dicapai ketika kedua pasangan saling mengerti dan menyayangi satu sama lain. Ada berbagai cara menunjukkan bagaimana kita bisa mengerti dan menyayangi pasangan.

Salah satunya, dengan memberikan hadiah di ulang tahun istri. Jangan hanya memberikan ucapan ulang tahun untuk istri, tetapi juga memberikan hadiah kepadanya. Tidak perlu mahal, istri kamu pasti akan senang menerima hadiah apa saja yang diberikan oleh suaminya.

Maka dari itu, kamu harus memberikan kado ulang tahun yang paling spesial dan tidak dilupakannya. Tentunya, kamu harus ingat-ingat istri sedang membutuhkan apa, belakangan ini sedang pengin sesuatu atau tidak, atau bahkan ada barang-barangnya yang sudah rusak.

Harus peka, sebelum memilih kado spesial kepadanya. Nih, tips hadiah ulang tahun yang bisa kamu berikan kepada sang istri tercinta!

Tas

Kalau tas wajib masuk ke dalam daftar. Kebanyakan wanita pasti suka koleksi tas-tas lucu untuk segala kegiatan sehari-harinya. Maklumlah, ya, tas untuk belanja, untuk menghadiri undangan, dan untuk hangut harus beda.

Belum lagi jika dia suka memakai tas sesuai warna outfitnya. Lebih kompleks lagi, tuh. Namun tenang saja, tas tidak semuanya mahal. Tas yang bagus dan harganya masih ramah di kantong sekarang sudah sangat banyak.

Tentunya tas-tas merek lokal yang sekarang kualitasnya tidak kalah dari tas merek luar negeri. Kamu bisa pilih tas yang istri kamu sering pakai. Coba cek lemarinya, kebanyakan tas model apa saja.

Perhiasan

Perhiasan memang agak mahal, tetapi untuk wanita yang suka menggunakannya, hadiah ini bisa sangat berharga baginya. Kamu bisa memberikan cincin, kalung, atau gelang pada istri. Sesuaikan dengan selera dan kepribadiannya, biar lebih romantis.

Setelah memberi ucapan selamat ulang tahun untuk istri, langsung pasangkan cincin, kalung, atau gelang ke dirinya sambil makan malam romantis. So sweet!

Peralatan dapur

Untuk Ibu-ibu yang suka banget masak, ucapan ulang tahun akan kalah sama hadiah peralatan dapur dari suaminya. Kamu bisa memberikan hadiah peralatan dapur untuk memudahkannya.

Bisa sesuaikan dengan hobi istri kamu, kalau dia suka buat kue, kamu bisa beli perlengkapan pembuatan kue yang belum ada di rumah atau kalau istri suka memasak makanan nusantara, bisa beli peralatan untuk mendukung hobi tersebut.

Jadi, sering-sering cek istri kamu lagi masak apa di dapurnya, ya!

Skincare dan kosmetik

Wanita-wanita yang sudah menikah masih banyak yang suka memakai kosmetik. Kalau skincare, merupakan hal wajib bagi semua wanita agar wajah tetap sehat hingga tua nanti.

Coba lihaat, skincare dan kosmetik apa yang berjejer rapi di atas meja rias istri kamu. Beli sesuai merek yang ia pakai, jangan merek lain. Karena kedua hal ini sangat sensitif. Kalau kamu salah beli, bisa-bisa istri kamu marah karena barangnya tidak bisa dipakai.

Parfum

Selain memberi ucapan ulang tahun untuk istri, kamu bisa memberikan parfum kesukaannya juga. Biar istri kamu selalu wangi walaupun di rumah saja. Pasti senang, tuh, kalau dikasih parfum sama suaminya.

Benda-benda couple

Walaupun agak klise, tetapi memberi benda-benda couple salah satu hal termanis yang bisa kamu lakukan. Bisa beli baju, jam tangan, atau bahkan sepatu. Tentunya dengan motif yang elegan dan classy!

Tuh, sudah ada idenya. Langsung saja beli kado spesial untuk istri kamu sebelum dia menunggu-nunggu lama hadiah dari suami tercintanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.