Menu Close

Rekomendasi 3 Oven Listrik Low Watt Terbaik

Jual Electrolux Oven Toaster 22 Liter - Eot4805k Terbaru November 2021  harga murah - kualitas terjamin | Blibli
source gambar : blibli.com

Bagi sebagian orang, oven listrik adalah solusi untuk menyajikan makanan – makanan enak dengan cara mudah tanpa perlu repot – repot menghabiskan banyak waktu di dapur.

Alat serba guna ini bisa digunakan untuk memanaskan makanan, memanggang daging, atau bahkan membuat aneka macam roti dan kue.

Oven listrik juga sangat cocok bagi kamu yang senang berkreasi dalam dunia baking dan ingin mencoba menggeluti bisnis tersebut. Selain bentuknya compact, oven listrik juga memiliki suhu panas yang stabil dan merata.

Jadi, meski kamu masih terbilang newbie didunia baking, kamu tidak perlu khawatir karena kamu tetap bisa mendapatkan hasil panggangan yang cantik dengan bantuan oven listrik.

Berikut rekomendasi 3 oven listrik low watt terbaik yang cocok digunakan di rumah kamu, diantaranya yaitu :

  • Electrolux Oven Toaster Eot 2805 K

Oven listrik dari Electrolux ini dijamin dapat melengkapi kebutuhan dapur kamu, mulai dari memanggang, bakar, hingga menghangatkan berbagai jenis makanan.

Combi oven ini juga memiliki fitur pengaturan suhu dan waktu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Sebagai tambahan, produk ini juga dilengkapi dengan nampan dan rak panggang yang anti lengket sehingga sangat mudah untuk dibersihkan.

  • Ariete Oven Toaster Vintage 18 Ltr

Oven listrik premium dari Ariete ini memiliki desain klasik yang unik dengan berbahan dasar vintage steel yang cocok untuk menghiasi dapur kamu.

Selain terlihat manis, seri vintage Ariete ini juga memiliki fungsi yang lengkap untuk membantu kamu dalam menyajikan hidangan nikmat di rumah.

Menyemati ukuran 18 liter dengan kemampuan 3 posisi memasak sekaligus membuat seluruh ruangan oven mendapat panas yang merata.

  • Kris Oven Toaster 10 Ltr 350w

Jika kamu memiliki dapur rumah dengan kondisi ruang yang terbatas, maka combi oven dari Kris ini bisa menjadi referensi menarik untuk dapur kamu.

Meski memiliki ukuran yang mungil, namun kemampuan oven listrik ini mampu berkapasitas hingga 10 liter dengan daya energi yang kecil yaitu 350 watt.

Serupa dengan oven listrik pada umumnya, Kris oven toaster ini juga menyematkan dua mode setelan pemanas dibagian atas dan bawah untuk memastikan panas bisa tersebar secara merata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.