Menu Close

Akses dan Tonton TV iNews Online di Aplikasi RCTI+

Televisi adalah salah satu barang yang nggak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Melalui berbagai program siaran yang ada di televisi, seseorang bisa mendapatkan banyak sekali hiburan, informasi berita, dan update mengenai berbagai hal yang mereka senangi.

Dari banyak jenis program, program berita merupakan salah satu yang sering ditonton oleh masyarakat Indonesia. Karena, melalui program berita di televisi-lah, mereka bisa mengetahui kondisi terkini dan berita terbaru yang ada di Indonesia.

Salah satu TV yang menayangkan program berita teraktual dan terupdate adalah iNews TV, sebuah stasiun televisi swasta yang fokus pada konten berita selama 24 jam di Indonesia milik Media Nusantara Citra.

Tapi, artikel ini bukan akan membahas tentang bagaimana perkembangan dan sejarah iNews TV di Indonesia. Artikel ini akan membahas tentang bagaimana sekarang iNews TV sudah mudah diakses dimanapun dan kapanpun tanpa khawatir ketinggalan berita terbaru lagi.

Berita yang sangat menyenangkan karena sekarang hanya diperlukan laptop, atau smartphone saja untuk mendapatkan berita terupdate secara live di TV.

Streaming iNews TV melalui website

Cara pertama untuk nonton iNews TV hari ini adalah melalui website streaming TV online Indonesia. Ada cukup banyak website streaming online yang ada di internet. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah RCTI+ (https://rctiplus.com/).

Selain menyajikan live streaming iNews TV secara akurat, RCTI+ juga dikelola sendiri oleh tim MNC Group. Jadi, bisa dipastikan kontennya sesuai, dan tepat waktu tanpa buffering (delay) antara di TV dan di website.

Pakai aplikasi mobile untuk mobilitas yang lebih tinggi

Selain akses live streaming bisa dilakukan melalui website, RCTI+ juga bisa diakses melalui aplikasi berbasis Android dan iOS. Kedua-duanya bisa didownload secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Hal ini sangat efektif untuk dijadikan sebagai alternatif orang-orang yang aktivitas sehari-harinya cukup sibuk. Hanya modal HP, dan kuota internet, akses iNews TV hari ini jadi lebih mudah.

Ukuran aplikasi RCTI+ versi Android adalah 14MB, dengan persyaratan Android kamu sudah versi 4.1 (Jelly Bean). Sedangkan, ukuran aplikasinya di iOS adalah 115MB, dengan persyaratan iOS yang terpasang di iPhone adalah minimal iOS 10.0.

Selain bisa dapatkan live nya iNews TV, kamu juga bisa mendapatkan apa saja jadwal iNews hari ini, dan tayangan ulang berita iNews TV 7 hari ke belakang (disebut fitur Catch Up) yang memang sepertinya fitur ini dibuat oleh mereka khusus untuk kamu yang biasanya ketinggalan berita iNews TV terbaru.

Itulah dia tentang cara akses dan tonton iNews TV hari ini lengkap dengan apa saja fitur yang bisa kamu pakai di website dan aplikasi mobile. Jangan lupa share artikel berikut ini ke teman-teman kamu. Happy Watching!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *