Menu Close

Simak! Berikut Tips dan Cara Jago Bermain Game Free Fire!

Garena Free Fire. Best survival Battle Royale on mobile!
source gambar : ff.garena.com

Kali ini kita kembali membahas tentang game tercinta yakni, Free Fire. Kalian para player pemula tentunya ingin cepat-cepat memiliki skill yang jago bukan? Tunggu dulu sebab, jago bermain game membutuhkan latihan yang rutin. Kali ini kita akan membahas bagaimana tips dan cara jago bermain game Free Fire.

Tetapi jika hanya dengan membaca, itu tidak akan membuat kalian menjadi jago melainkan, kamu harus tetap berlatih dalam game Free Fire dan usahakan untuk tidak ngendok gaming. Nah berikut ini langsung saja.

  • Device

Hal pertama yang harus diperhatikan untuk menjadi seorang pro player yaitu device yang digunakan juga harus mendukung. Ketika kita menggunakan divice yang tidak mendukung maka kita akan kesulitan pula untuk mengejar para pro lainnya. Banyak yang berpendapat bahwa device tidak terlalu mempengaruhi, padahal device sangat penting untuk mendukung kita bermain game. Smartphone yang mumpuni minimal memiliki refresh rate 60 HZ.

Jika kamu sudah memiliki device yang mumpuni, maka kamu harus berlanjutny untuk memperhatikan hal iannya.

  • Memahami Role

Ketika kita bermain game Free Fire Battle Royale, maka kita juga harus memahami role yang ada dan selalu update tentang role. Jika kita buta role, maka kita akan kesulitan untuk menyaingi dan beradaptasi dalam game. Pahami terlabih dahulu kemampuanmu, jika sudah kamu bisa memposisikan sebagai rusher, second fragger, flanker, sipport, dan sniper.

Jangan memaksakan untuk menjadi apapun yang sulit untuk kamu gapai, jadilah dirimu sendiri sehingga kamu akan menjadi top pada posisi tersebut. Pasalnya, banyak sekali orang –orang yang memaksakan kehendak untuk memposisikan dirinya, dan hal itu malah membuat mereka kerapotan sendiri.

  • Menggunakan karakter yang tepat

Kita smeua tahu bahwa dalam game Free Fire terdapat banyak karakter sesuai dengan kelebihdan dan kekurangannya masing-masing. Penggunaan karakter juga mempengaruhi bagaimana kamu bermain game dan mengalahkan mush-mushmu. Maka dari itu, penggunaan karakter yang tepat sangat menunjang keberhasilan dalam bermain game. Ketika kamu memutuskan untuk menjadi seorang rusher, maka karakter yang tepat untuk digunakan seperti Alok dan Chrono.

Begitupun sebaliknya, kamu harus menentukan karakter berdasarkan posisimu dalam game agar game playmu lebih maksimal.

  • Banyak berlatih strategi

Tips yang satu ini harus kamu lakukan bersama tim sebab, melatih strategi membuthkan kerja sama tim yang baik. selain itu, ketika kamu sudah memiliki kemistri yang kuat antar tim, maka berlatih strategi akan lebih mudah. Para pro player Fee Fire, rutin melakukan latihan dan mengatur strategi. Hal itu juga dapat meningkatkan skill bermain, mengembangkan strategi akan lebih efektif jika kamu bermain dala custom room.

Tetapi jika kamu tidak memiliki kartu costum room, maka kamu bisa bermain dalam mode klasik saja bersama tim.

  • Hindari panik ketika berhadapan dengan musuh

Kontrol diri yang baik juga mempegaruhi apakah kamu bisa menjadi seorang pro player atau tidak. Salah satu kontrol diri yang baik adalah ketika kamu tidak panik jika berhadapan dengan musuh. Ketika kamu sudah memiliki kontrol diri yang baik, bukan tidak mungkin kamu akan lebih mudah untuk menembak dan membaca pergerakan lawan.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar tips dan cara agar jago bermain game Free Fire.

Leave a Reply

Your email address will not be published.