Menu Close

Kabar Terbaru Alberto Gonçalves Da Costa di Dunia Sepak Bola

Alberto Gonçalves Da Costa - Wikiwand

Pecinta sepak bola pasti sudah tidak asing lagi dengan Alberto Gonçalves Da Costa. Pemain bola satu ini terkenal karena bakat emas dan skill yang dimilikinya. Pada tahun 2020 lalu, pemain ini bergabung dengan Sriwijaya FC. Lalu bagaimana kabarnya sekarang? Simak ulasan berikut.

  1. Merangkap Menjadi Direktur Teknik Akademi Sepak bola

Saking cintanya dengan dunia sepak bola, pemain satu ini telah menyiapkan diri saat memutuskan untuk pensiun nantinya. Tentunya setelah pensiun, pemain sepak bola ini tidak ingin lepas begitu saja dengan dunia sepak bola. Alberto sudah menyiapkan dirinya untuk terjun kedalam dunia kepelatihan sepak bola.

Kini Alberto telah memegang lisensi kepelatihan C AFC. Terhitung sejak Mei 2021, pemain sepak bola ini telah resmi memperoleh jabatan baru yaitu sebagai direktur teknik akademi sepakbola yang berada di Malang. Akademi ini bernama Brazil Style Football Academy.

Pemain sepak bola ini begitu senang mendapatkan jabatan barunya tersebut. Dengan bergabung di sebuah akademi ini, Alberto dapat memperoleh banyak sekali pengalaman yang berharga.

  1. Resmi Bergabung dengan Persis Solo

Setelah bergabung dengan sriwijaya FC kemudian Madura United, kini pemain sepak bola ini resmi bergabung dengan Persis Solo. Mantan striker Madura United ini terhitung telah bergabung dengan Persis Solo pada April 2021. Alberto telah mengumumkan kabarnya ini pada akun instagram resmi miliknya.

Pihak Persis Solo pun juga melengkapi sambutannya untuk Beto dengan mengunggah foto pemain sepak bola itu pada akun instagram. Tak lupa juga mengucapkan selamat datang pada pemain sepak bola handal ini. Alberto pun melanjutkan karirnya dengan Persis Solo hingga saat ini.

  1. Turun Kasta ke Liga 2

Dengan bergabungnya dengan Persis Solo, membuat Beto menjadi turun kasta dari Liga 1 menjadi ke Klub Liga 2. Namun menurutnya, hal ini tidak menjadi sebuah masalah yang besar. Pemain sepakbola ini terus berusaha untuk memandang kepindahannya ini secara positif.

Menurutnya, dengan bermain bersama Liga 2 dapat membuat dirinya menjadi tidak mudah menyerah dan akan memberikan pengalaman yang baru baginya.

  1. Mendapatkan Prediksi Soal Final Copa America 2021

Final Copa America 2021 kemarin telah mempertemukan Timnas Brazil dengan Timnas Argentina. Hal ini menarik perhatian Beto, mengingat tempat lahir pemain sepak bola ini yang berasal dari Brazil. Menurutnya, Tim Samba akan memperoleh kemenangan dengan skor yang menyakinkan pada laga tersebut yaitu 2-0.

Tidak hanya memprediksi berapa skor akhirnya, pemain sepak bola ini juga menebak siapa saja pencetak gol tersebut. Dua gol tersebut akan lahir dari dua pemain yang berbeda yaitu Gabriel Jesus dan Neymar.

  1. Ikut Serta Pada Piala Menpora 2021

Alberto Gonçalves Da Costa ini adalah pemain yang selalu aktif dalam dunia sepak bola. Pada 2021 ini, Beto turut andil dalam Piala Menpora 2021. Pada laga ini, Beto membawa nama Madura United. Beto dan timnya berada pada satu grup dengan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan PSS Sleman.

Pertandingan pada Piala Menpora 2021 diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Beto mengaku buta akan kekuatan tim lawan pada grup C. Pemain sepak bola ini juga menganggap semua tim lawannya adalah lawan yang berbahaya.

Demikian kabar terbaru dari pemain sepak bola berbakat Alberto Gonçalves Da Costa. Anda harus meniru sikap dari pemain sepak bola satu ini yang tidak pantang menyerah walaupun turun kasta menjadi ke liga 2. Tentunya selalu setia untuk memajukan dunia sepak bola Indonesia agar menjadi lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *