Menu Close

Review Turnamen Free Fire Grand Final Match 2

Garena Segera Menggelar Turnamen Free Fire Indonesia Master League Season 2  | Hybrid

Seperti yang sudah diketahui dari gamers, kalau salah satu  games online yang sedang viral adalah Free Fire. Sekarang games tersebut sedang mengadakan turnamen Free Fire, seperti layaknya sebuah kompetisi. Review kali ini akan menggambarkan pertandingan FFWS (Free Fire World Series) grand final match 2 nya, yaitu:

  1. 12 Time Berjuang di Grand Final

Pada pertandingan turnamen Free Fire grand final ini, ternyata berhasil masuk 12 tim yang akan bertanding dan berjuang meraih keamanan. 12 tim tersebut mewakili beberapa Negara masing-masing.

Diantaranya adalah dari Brazil, Indonesia, Amerika Latin, Vietnam, Taiwan, Thailand. Bahkan, ada dua tim yang berasal dari beberapa Negara seperti Vietnam, Brazil dan Indonesia. Selai itu, ada juga tim yang bernama Silence, VIP E-sport, dan Geek Farm. Semuanya bermain dengan antusias dan optimis.

  1. Tim Brazil Bertemu Tim Indonesia

Pada pertandingan grand final match 2, diketahui bahwa tim Brazil yaitu Fluxo bertemu dan berhadapan dengan tim Indonesia yaitu EVOS Esport. Bahkan, kedua tim ini baru bertemu setelah memasuki babak grand final yang kedua. Untuk hal ini, Indonesia memang sangat berjuang sekuat tenaga karena tim Fluxo memang cukup tangguh.

  1. EVOS Divine Mewakili Salah Satu Tim Indonesia

Selama enam putaran dengan melalui tiga peta permainan, dan diantara permainan itu EVOS Divine merupakan salah satu perwakilan Indonesia yang cukup kuat sebagai sebuah tim. Turnamen Free Fire memang menyaring beberapa tim yang memasuki grand final ini, dan ternyata akhirnya Indonesia menghasilkan 2 tim yang bisa mengikuti grand final tersebut.

  1. First Riders Menjadi Tim Predator

Diketahui bahwa first riders pada turnamen Free Fire ini menjadi tim predator. Dimana memiliki total 44 skills, dan diketahui salah satu first riders yaitu Darkol berhasil mendapatkan pencapaian menjadi MVP kill leaders dengan 7 skills pada babak play-ins.

Bahkan, masuk pada peringkat kedua dan ketiga klasemen. Walaupun agak susah payah, tapi tim Indonesia sudah hampir mencapai kemenangan. Untuk prestasi ini, tim Indonesia boleh sedikit senang tapi tetap harus berhati-hati. Karena, tim lain terlihat sangat brutal dalam permainan di babak match 2 ini.

  1. First Riders Tersisa Dua pada Babak Match 2

Menjelang akhir bagian match 2 ini, diketahui tersisa 2 first riders yang bertahan. Dimana terdapat pertemuan antara fluxo dan burst the sky (BTS). Dalam 3 peta permainan yaitu Bermuda, Kalahari dan Purgatory, akan diberikan poin berdasarkan peringkat tim pada setiap rondenya dan jumlah kill. Sementara itu, pada akhirnya BTS tereliminasi sebelum memasuki match 3.

  1. Tim Indonesia Belum Maksimal

Sebelum memasuki pertandingan paling akhir dari grand final FFWS 2021 tersebut, sudah terlihat perlawanan dari semua tim Indonesia. Sangat berjuang sekali walaupun terlihat sangat belum maksimal. Bahkan, untuk tim first riders yang berada di posisi bawah. Dalam pertandingan, terlihat bahwa kemenangan untuk phoenix force sudah sedikit terasa.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung melalui youtube dan facebook, sehingga bisa diikuti langsung atau siaran ulang. Semua tim tersebut bertempur agar bisa menjadi last man standing. Turnamen Free Fire ini memang benar-benar menegangkan, sehingga menghasilkan sampai pertandingan match 3. Melihat hasil dari pertandingan di match 2, terasa sangat sengit persaingan antara tiap tim hingga satu persatu tereliminasi sebelum masuk ke babak yang paling akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *