Menu Close

Jadwal Tayang dan Review Sinetron Putri untuk Pangeran Oleh Pemeran Keren

MNC Pictures Gelar Syukuran Sinetron <i>Putri untuk Pangeran</i>, Tayang  Setiap Hari di RCTI - News+ on RCTI+

Jadwal TV berperan menyampaikan informasi yang diperlukan pemirsa untuk menemukan jam tayang serta mengetahui durasi acara. Jumlah stasiun TV yang banyak, membuat pemirsa tidak dapat mengingat semua acara TV, hingga jadwal TV ini bisa jadi alternatif untuk membantu pemirsa yang ingin menyaksikan acara TV tertentu.

Schedule Putri untuk Pangeran

Acara sinetron Putri untuk Pangeran sendiri akan tayang di RCTI setiap pukul 19.00 WIB. Sinetron ini juga salah satu sinetron yang masuk 10 besar rating tertinggi di Indonesia, dengan pencapaian 88%. Hasil yang besar, bukan? Ragu untuk menonton? Di bawah ini adalah sinopsis serta deretan pemain utama dalam sinetron Putri untuk Pangeran dan sinopsisnya.

Sinopsis Putri untuk Pangeran

Sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures ini tayang perdana pada tanggal 15 Juni 2020 dan dibintangi oleh Ranty Maria, Verrel Bramasta, dan Riza Syah. Sinopsis cerita ini mengisahkan tentang perjuangan gadis baik hati yang tidak menyadari bahwa dirinya adalah keturunan bidadari.

Jadi, dalam film ini ada beberapa adegan yang fiktif, tentu saja karena memang basic dari sinetronnya adalah fiksi romance. Namun, banyak juga adegan yang unik, romantis dan sama seperti kehidupan sehari-hari pada umumnya.

Putri alias Ranty Maria berkuliah di Universitas Bunga Bangsa sembari berdagang demi membantu ekonomi ibunya yang merupakan seorang orang tua tunggal.  Di sisi lain, Putri memiliki kekuatan yaitu bisa mendengar suara hati orang lain, yang dia dapat dari genetik bidadari dalam tubuhnya.

Jadi, saat ia mendengar seseorang memikirkan sesuatu, maka akan sangat terdengar dalam dirinya. Namun, apakah itu menjadi hal yang baik atau buruk? Bagaimana pula tanggapannya setelah tahu kondisi hati orang lain? Apakah ia akan mengalami hal buruk atau lebih baik karena itu?

Ternyata, Putri harus rela menjadi korban bully senior tampan di kampus sebab ia melakukan kesalahan yang tak disengaja. Pangeran Verrel Bramasta tak kunjung usai menjahili Putri sebab dirinya masih tidak terima atas apa yang tak sengaja Putri lakukan, sampai akhirnya suatu kejadian mengubah pandangan Pangeran terhadap gadis itu. Siapa sangka, ini justru menjadi awal dari benih-benih cinta dalam kehirupan mereka.

Pemeran Putri untuk Pangeran

Pemeran utama sinetron ini Ranty Maria sebagai Putri. Ranty Maria Aprily Lee Kariso dikenal dengan nama Ranty Maria. Dia lahir di Jakarta pada 26 April 1999 (sekarang umur 21 tahun). Ranty adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea. Ia mulai dikenal setelah memerankan tokoh Luna di Heart Series, Ratna di 7 Manusia Harimau, Vika di sinetron Anak Langit dan Indah di sinetron Cahaya Terindah.

Pemain kedua yaitu Verrel Bramasta sebagai Pangeran. Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko, lebih dikenal dengan nama Verrel Bramasta. Dia lahir di Jakarta pada 11 September 1996 (sekarang berumur 24 tahun). Verrel adalah seorang aktor, penyanyi, DJ, model, youtuber dan bintang iklan berkebangsaan Indonesia.

Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Kedua orang tuanya sama-sama merupakan mantan pasangan aktor pemeran film di dunia hiburan Indonesia, yakni Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko.

Bagaimana? Tertarik dengan film bernuansa romansa-fantasi ini? Selain diperankan oleh para aktor berbakat yang tampan dan cantik, Anda juga akan terpukau dengan jalan ceritanya yang menarik! Jadi, jangan lewatkan begitu saja dan segera tonton sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *