Menu Close

Mengenal Bali United Studio Usaha Baru Milik PT Bali Bintang Sejahtera

TERBARU! BALI UNITED FM AKAN BUAT SEMETON LEBIH DEKAT DENGAN BALI UNITED | Bali  United Official Website

PT Bali Bintang Sejahtera selaku pemilik saham Bali United studio telah melebarkan sayap usahanya dibidang lain diluar aktivitas olahraga. Mereka membuka usaha tersebut di Jalan Duri Utama Raya No. 43, RT 011 RW 007, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11510. Yang bisa dipesan melalui No. WA 0878-8001-1465.

Usaha baru tersebut berupa studio besar yang diberi nama Bali United Studio.  Mereka membangun sebuah studio mewah untuk mendukung aktivitas klub Bali United dan juga komersial atau disewakan untuk pihak luar yang membutuhkan layanan ini. Usaha baru tersebut berjalan dibawah naungan PT Kreasi Karya Bangsa yang mendapat setoran modal dari PT Bali Bintang Sejahtera sebesar Rp. 13,05 Miliar.

Untuk mengenal lebih jauh usaha baru milik PT Bali Bintang Sejahtera tersebut, simak penjelasan dibawah ini :

  • Bali United Studio Didirikan Diatas Tanah Seluas 3717 Meter Persegi

Bali United mendirikan dua studio besar diatas tanah seluas 3717 meter persegi. Tanah yang digunakan merupakan sewaan dengan harga sewa Rp. 200 juta per tahun, mereka menyewanya selama 20 tahun.

Studio pertama berukuran 30 x 24 meter dengan tinggi ridging mencapai 8 meter. Dan studio dua berukuran 12 x 24 meter dengan tinggi ridging yang juga mencapai 8 meter. Saking besarnya studio tersebut sehingga membuatnya tidak sekedar bisa dimasuki mobil saja, tapi bus bahkan truk juga bisa masuk disana.

  • Studio Mewah Milik Bali United Dibuat Untuk Mendukung Aktivitas Klub Dan Disewakan

Seperti yang telah disinggung diatas dibuatnya studio mewah tersebut menurut Yabes Tanuri selaku Chief Executive Officer (CEO) Bali United adalah untuk mendukung aktivitas klub serta disewakan untuk pihak luar. Mereka berharap apa yang disuguhkan kepada para penggemar selalu maksimal, sehingga diputuskan dibangunnya fasilitas mewah tersebut untuk mendukung konten Bali United. Mereka juga menyewakan studio miliknya kepada pihak pihak lain yang membutuhkan.

  • Fasilitas Studio 1 Milik Bali United Cukup Lengkap

Studio 1 milik Bali United yang memiliki luas 30 x 24 m tersebut memiliki fasilitas cukup lengkap seperti Ridging & Catwalk – Limbo, AC (Central), Make Up Room, Vip Room + Private Toilet – Toilet, Changing Room, Workshop (Gudang), Mushola, Monitoring Room, Lounge Area, Canteen Area, Limbo (5.1 m x 11.8 m). Dengan harga sewa senilai Rp. 15 juta, dimana harga tersebut tidak termasuk penunjang teknis.

  • Meski Tergolong Baru, Bali United Studio Cukup Diminati

Memang Bali United Studio tersebut tergolong baru, meski begitu peminatnya sudah cukup banyak. Dalam instagram resminya, Bali United Studio pernah disewa Fabulous Jazz Christmas United untuk event musik. Salah satu sponsornya juga yaitu Wuling Motors pernah menggunakan Bali United Studio untuk memperkenalkan unit terbarunya.

  • Bali United Studio Adalah Bentuk Kreativitas Dari Manajemen Profesional

Langkah Bali United membangun studio mewah adalah bentuk kreativitas dari manajemen professional. Dalam sejarah sepak bola Indonesia, belum pernah ada perusahaan klub sepak bola yang sampai kepikiran untuk membuat studio megah seperti yang dilakukan Bali United.

Sebenarnya usaha milik Bali United tidak hanya berupa studio mewah saja, namun masih ada sejumlah usaha menarik lainnya. Klub kelahiran 2015 tersebut setelah mengakuisisi saham Persisam Samarinda lalu pindah home base, dan kini mereka telah memiliki cafe, megastore, playland, TV, dan radio. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *