Menu Close

Serunya Bermain Mobile Legend

Game online moba mobile legend akhir – akhir ini sangat populer di tanah air. Selain bisa di mainkan kapan saja game moba mudah dan sangat praktis, game ini bisa di mainkan dimana pun, di sela-sela saat berkegiatan, saat bersantai, sambil berbaring disofa atau tempat mana pun itu yang terpenting selalu ada jaringan internet, karna mobile legend ini tidak membutuhkan pc yang bahkan membutuhkan kursi khusus gaming dan juga gear sebagai pendukung untuk bermain game online.  Tujuan yang paling utama dari game online ini ialah berkerja sama untuk menghancurkan base musuh atau lawan main. Dalam permainan mobile legend ini memiliki tiga lane utama dalam map diantaranya ada top, middle serta bottom lane, dari setiap lane pasti akan di jaga oleh turret yang tentunya akan otomatis menyerang unit musuh. Jika bangunan atau barrack disetiap lane telah berhasil di hancurkan, maka hal itu akan mempengaruhi minion atau creep musuh akan semakin kuat maka diusahakan jangan sampai semua barrack hancur. Untuk di luar jalur lane pada setiap team, akan terdapat jungle yang berisikan jungle creep yang dimana jika dapat mengalahkan creep, jungle creep akan memberikan buff kepada unit yang telah berhasil mengalahkannya. kemudian permainan mobile legend akan selsai jika salah satu team ada yang hancur dan kalah.

Di dalam game ini terdapat istilah role, role itu ialah pembagian tugas saat bermain mobile legend, role di buat agar kekompakan tim serta sinergi tetap terjalin juga terjaga dengan baik, untuk itu ada beberapa jenis dari role yaitu, carry role yang mempunyai tugas sebagai sosok pemberi damage utama pada saat perang. Biasanya role carry adalah hero tipe marksman yaitu mila, clint dan layla. Untuk mencapai potensinya role carry membutuhkan level yang tinggi dan juga intensitas farm. Kemudian untuk tank role yang mempunyai tugas sebagai sebaliknya dari carry yaitu sebagai penerima damage pada saat perang. Role tank ini harus melindungi semua teman setim nya, maka dari itu dia ditempatkan di barisan yang paling depan, hero dari tank ialah tigreal, balmond dan juga franco. Lalu ada support yaitu role yang memiliki tugas untuk membantu para hero carry untuk mendapatkan farm bahkan melakukan gank kepada musuh. Contoh dari hero support ini ialah nana dan juga Rafaela.

Untuk mode permainan mobile legend ini terbagi menjadi 3 mode yaitu diantaranya, classic mode yang umum, nantinya pemain akan bermain untuk melawan pemain yang lain tanpa adanya pengkategorian  tingka dari kemampuan masing-masing pemain. Mode ranked, mode ini di mainkan dengan berdasarkan tingkat pada medal yang sama, jika kalah dalam mode ini maka pemain akan kehilangan bintang medal namun sebaliknya jika memenangkan permainan. Dan terakhir mode brawl yang lebih memfokuskan bertarung secara intens antar team, dimana kedua pemain akan bertemu langsung disebuah lane. Setelah membaca ulasan ini semoga kalian bisa mengetahui sedikit banyaknya mengenai gambaran mobile legends, dan akan lebih baik jika kalian segera bermain secara langsung dan merasakan sendiri bagaimana sensasinya saat bermain mobile legend. Dan jika kalian ingin membeli skin ataupun memakai hero terbaru dari mobile legend namun ingin tetap berhemat, kalian bisa langsung saja top up mobile legend di upoint karna kalian akan mendapatkan diamond mobile legend dengan harga yang lebih murah, ayo tunggu apalagi guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *