Menu Close

4 Emulator Terbaik Untuk Bermain Game Mobile di Tahun 2020

Anda dapat menjalankan Android di PC anda dengan menggunakan emulator Android. Yang dilakukannya adalah mengemulasi sistem operasi Android, atau setidaknya sebagian darinya, melalui program perangkat lunak yang mampu menjalankan Android.

Semuanya ada di dalam software emulator, ini berarti Anda dapat melakukan hal-hal yang biasanya tidak mungkin dilakukan di komputer Anda, seperti menginstal aplikasi Android di Windows dan menguji coba berbagai versi Android tanpa memerlukan ponsel atau tablet. Emulator Android dapat membantu jika aplikasi favorit Anda hanya berjalan di ponsel Anda, tetapi Anda juga ingin menggunakannya dari komputer, atau di layar yang lebih besar. Terlebih lagi, kini sebagian besar orang menggunakan emulator di PC mereka untuk bermain game mobile, agar lebih mendapatkan kepuasan. Seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, Arena of Valor dan juga Free Fire PC.

Nah tanpa berlama-lama lagi, mari kita lihat 4 Emulator android terbaik pada tahun 2020 ini:

  1. Bluestack
    Tidak seperti emulator OS lengkap, BlueStacks hanya mengemulasi aplikasi Android di Windows. Ini sangat mudah digunakan, jadi Anda tidak perlu tahu apa-apa tentang emulator atau bahkan Android untuk mengaktifkan dan menjalankan aplikasi Anda. Google Play sudah ada di dalamnya, jadi untuk meniru aplikasi Android di komputer Anda, cukup instal dan buka pintasan seperti yang Anda lakukan di hp anda. Emulator Bluestack ini gratis, tetapi Anda dapat meningkatkan ke BlueStacks Premium tanpa iklan, wallpaper harian, rekomendasi aplikasi, dukungan premium, dan banyak lagi.
  2. Nox Player
    Nox Player adalah pilihan bagus lainnya untuk emulator Android yang tidak tergolong ringan tetapi juga cepat dan cepat. Sebagian besar emulator Android cukup berat dan dapat menyebabkan PC Anda tersendat atau melambat, tetapi dengan Nox Player, Anda dapat dengan mudah menikmati game dan aplikasi Android tanpa masalah. Nox Player kompatibel dengan banyak game dan aplikasi dan memiliki permintaan yang besar sebagai Emulator Android untuk PC. Cepat, ringan, tidak ketinggalan zaman dan juga memiliki banyak fitur lain yang disertakan juga, jika anda mencari rekomendasi pribadi dari kami, maka Nox Player adalah jawabannya.
  3. Memu
    Memu adalah emulator populer lainnya di tahun 2020 yang harus Anda coba karena ringan dan mudah digunakan. Memu terinstal cukup cepat dan Anda dapat memulainya setelah Anda menginstalnya. Emulator ini tidak mengalami lag dan Anda tidak akan menghadapi segala jenis kelambatan pada emulator ini. Sangat dapat disesuaikan dan Anda dapat menyesuaikan sebagian besar pengaturan emulator. Menjadi emulator baru, memang memiliki beberapa bug yang mungkin mengganggu beberapa pengguna, tetapi ini adalah emulator hebat yang setidaknya harus Anda coba. Ini memberikan pengalaman keseluruhan yang luar biasa bagi pengguna terlebih bagi para gamer.
  4. Remix OS Player
    Remix OS adalah sistem operasi berbasis Android 6.0 Marshmallow, sehingga terlihat seperti sistem operasi normal Anda dengan area desktop, menu mulai, bilah tugas, dan recycle bin. Namun, alih-alih menginstal seluruh Remix OS, Anda dapat menggunakan emulator Remix OS Player untuk menjalankan aplikasi Android di komputer Anda. Perangkat lunak ini dideskripsikan sebagai emulator game untuk komputer Anda karena memungkinkan Anda menyesuaikan beberapa pintasan yang biasanya digunakan untuk menavigasi game, tetapi Anda juga dapat menggunakan Remix OS Player untuk aplikasi lain, seperti Snapchat, Facebook, dll .; semuanya tersedia melalui Play Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *