Menu Close

Tips Mendapatkan Penampilan Terbaik Menggunakan Gamis Pria 

Product Image

Baju gamis pria atau yang sering disebut dengan jubbah adalah salah satu jenis pakaian muslim yang bisa digunakan oleh para pria. Para pria biasanya lebih sering menggunakan gamis yang didominasi dari Timur Tengah dan negara Islam lainnya. Sekarang ini sudah tersedianya berbagai macam model gamis untuk pria yang didesain trendi, sesuai ukurannya, dan juga jauh lebih modern variasi warnanya. Biasanya baju gamis ini juga digunakan untuk melengkapi gaya berbusana sehari hari ataupun saat ingin menghadiri momen special seperti pengajian atau acara resmi lainnya. 

Baju gamis untuk pria ini tidak hanya modelnya saja yang beragam tetapi juga dibuat lebih nyaman dengan segala aksen menarik yang disematkan padanya. Sehingga tidak heran jika baju gamis tersebut popular dikalangan kaum adam. Tetapi kamu kemungkinannya bingung dengan banyak model dan pilihan baju gamis tersebut. Kamu tidak perlu bingung bingung karena dengan mengikuti tips dibawah ini kamu bisa mendapatkan gamis pria yang dapat menunjang penampilan terbaikmu seperti : 

  • Memilih Bahan Baju Gamis Yang Berkualitas

Pertama tama kamu harus memperhatikan segi kenyamanannya terlebih dahulu. Tingkat kenyamanan tersebut bisa dilihat dari bahan yang digunakan pada gamis tersebut. Pilihlah baju gamis dari bahan yang berkualitas, dan juga dari bahan yang memiliki kemampuan baik dalam menyerap keringat. Baju gamis yang ideal itu terbuat dari beberapa bahan pilihan seperti polyester 80 % dan katun 20 %. Baju gamis dengan susunan bahan yang seperti itu sangat pas digunakan dan pastinya akan membuat nyaman. Tetapi tidak hanya itu saja karena susunan bahan yang seperti itu juga bisa memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. 

  • Memilih Model Baju Gamis Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Untuk mendapatkan baju gamis yang tepat juga kamu harus memperhatikan modelnya. Pastikan memilih baju gamis dengan model yang sesuai bentuk tubuhmu. Hal ini bertujuan supaya tubuhmu terlihat proporsional dan juga memiliki penampilan yang pas dengan baju gamis yang digunakan. Selain itu juga dengan menggunakan baju gamis yang cocok tentunya akan membuat seorang pria merasa sangat percaya diri dengan penampilannya. 

  • Memilih Paduan Warna Yang Cocok

Yang dilihat tidak hanya segi modelnya saja, karena kamu juga harus memperhatikan perpaduan warnanya. Warna warna popular pada baju gamis untuk pria seperti putih, biru dongker, hitam, dan juga warna tegas yang lainnya. Selain memilih warna yang lebih sesuai dengan selera dan karakter yang dimiliki, para pria juga perlu memilih warna baju gamis yang sesuai dengan warna kulitnya. 

  • Sesuaikan Panjang Baju Gamis Dengan Tinggi Badan

Dan yang tidak kalah penting supaya bisa didapatkannya baju gamis yang sesuai adalah memilih baju gamis dengan panjang yang sesuai dengan tinggi badanmu. Dalam arti kamu tidak menggunakan baju gamis yang terlalu panjang ataupun terlalu pendek. Dengan menggunakan gamis yang panjangnya sesuai dengan tinggi badanmu tentunya akan membuat penampilanmu lebih memukau. Gamis untuk pria ini pada umumnya memiliki panjang dari bahu hingga mata kaki. Tetapi jika kamu memiliki style baju gamis pria yang lebih berkelas lagi, maka tidak ada salahnya nanti menampilkannya didepan umum. 

Dengan mengikuti tips tips diatas dijamin kamu bisa mendapatkan gamis yang tepat untuk menunjang penampilan terbaikmu sehingga tentunya akan membuatmu semakin percaya diri. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *